Back to Top

Hi, Guest!
  • JASA PEMASANGAN ACP, ACP MURAH, ALUCOPAN MURAH, JUAL ACP MURAH, JUAL ALUCOPAN MURAH, ALUCOPAN MURAH, JASA PEMASANGAN ACP, APLIKATOR ACP, APLIKATOR ACP ALUCOPAN MURAH, ALUMEBOND MURAH.

PEMASANGAN ACP, ACP MURAH, ALUCOPAN MURAH, ACP MURAH, ALUCOPAN MURAH, ALUCOPAN MURAH, JASA PEMASANGAN ACP, APLIKATOR ACP, APLIKATOR ACP ALUCOPAN MURAH, ALUMEBOND MURAH.

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
62 kali
Harga
CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail PEMASANGAN ACP, ACP MURAH, ALUCOPAN MURAH, JUAL ACP MURAH, JUAL ALUCOPAN MURAH, ALUCOPAN MURAH, JASA PEMASANGAN ACP, APLIKATOR ACP, APLIKATOR ACP ALUCOPAN MURAH, ALUMEBOND MURAH.

KAMI ADALAH PERUSAHAAN KONTRAKTOR & APLIKATOR ALUMINIUM COMPOSITE PANEL ( ALUMINIUM COMPOSITE PANEL SPECIALIST) Our Services Desain Tim desain kami akan membantu Anda mendesain dan mewujudkan bangunan impian anda sesuai keinginan dan kebutuhan anda. Bersama kami, anda akan kami bantu untuk mewujudkan ide tersebut menjadi sebuah bangunan yang lebih efisien dalam hal penggunaan dan pemilihan material sehingga hasil akhirnya adalah memperkecil anggaran biaya pembangunan anda. Supplier / pengadaan Kami menyediakan material Aluminium Composite Panel ( ACP) dengan merk Alustar ex Korea dengan harga yang sangat kompetitif. Kontraktor / Aplikator ( pengadaan dan pemasangan ) Kami telah berpengalaman menangani proyek– proyek baik kecil maupun besar di berbagai kota di seluruh Indonesia, tenaga ahli kami sudah sangat terlatih, terdidik, dan berpengalaman mengerjakan proyek-proyek dengan hasil yang memuaskan dan berkualitas. Kami sudah di percaya oleh banyak klien, konsultan, supplier, kontraktor, institusi skala nasional. Pemeliharaan dan perawatan Bangunan yang baik dan berkualitas, seiring dengan usia dan iklim yang ekstrim akan mengalami penurunan dalam hal kualitas, kerapian dan kebersihan. Oleh karena itu kami siap membantu anda dalam hal : Servis pakerjan kusen aluminium, kaca, dan ACP. Revisi atau penggantian dan penambahan material Pembersihan fasade Alumunium Komposite Panel ( ACP ) Lingkup Pekerjaan meliputi: 1. Pekerjaan Plafon 2. Pekerjaan Partisi 3. Pekerjaan Kanopi 4. Pekerjaan sealant 5. Pekerjaan Kisi-kisi/ Para-para Aluminium Composite Panel meliputi : 1. Pekerjaan fasade / tampak bangunan 2.Pekerjaan bungkus kolom flat dan lengkung 3.Pekerjaan perforated ( lubang) 4.Pekerjaan plafon dan partisi aluminium composite panel 5. Pekerjaan pengecatan gedung, rumah, bangunan kantor, dll Hubungi kami segera: Hp : 081 2331 2688 Kantor: Jl. Kayun no.38-40 / A6, Surabaya Telp / Fax ( 031) 7484852 email: karyaanugerah.pembangunan@ yahoo.com Jasa Pemasangan Alumunium Composite Panel berpengalaman dibidang outdoor-indoor menerima jasa pemasangan ACP dengan macam merk. Dengan menggunakan ACP akan bisa membuat bangunan tampak bagus dan elegan aluminium. composite panel Dengan memakai cat PVDF akan tahan terhadap sinar matahari aluminium. Konstruksi Baja Pemasangan Atap Acp Harga Bersaing PEMASANGAN ACP Percayakan Pekerjaan Konstruksi Anda kepada Kami. melayani pemasangan wilayah Surabaya, Jakarta dan seluruh Indonesia
Tampilkan Lebih Banyak